Qoala Plus Mengumumkan Perlindungan Asuransi untuk iPhone 15 Series – Fintechnesia.com

Berita130 Dilihat

FinTechnesia.com | Qoala Plus oleh Qoala Gadget Protection memberikan perlindungan berharga untuk iPhone 15 yang akan segera dirilis. Pesanan sebelumnya iPhone 15 akan diluncurkan serentak pada 20 Oktober 2023 pukul 00:01 melalui seluruh distributor resmi Apple di Indonesia atau dapat dibeli langsung di sini toko hingga 27 Oktober 2023.

Didukung oleh kemitraan dengan Digimap, Helo dan ME Gallery Makassar sebagai Apple Premium dan reseller resmi di Indonesia dan Blibli Store, Tukar Add, Oke Shop, Andalas Balikpapan, Gadget Mart Banjarmasin, Surya Phone Samarinda, Si Cantikmar Malang dan SMS Se Shoping. Cerebon sebagai mitra Quala, Perlindungan Gadget Qala Berkomitmen untuk memberikan perlindungan unggul terhadap berbagai potensi kerusakan yang tidak disengaja pada seluruh varian iPhone 15.

Charles Sullivan, Wakil Presiden Kemitraan Qala Gadget Protection menyatakan bahwa produk premium seperti iPhone harus dilindungi dengan perlindungan yang tepat.

“Kami bertujuan untuk memberikan jaring pengaman bagi pemilik iPhone 15 untuk perangkat berharga mereka, sehingga mereka dapat terus menikmati teknologi mutakhirnya tanpa rasa khawatir,” kata Charles, Rabu (18/10).

Baca juga: Pre-order iPhone 15 mulai 20 Oktober, yuk cek harganya

Bekerja sama dengan distributor resmi Apple di Indonesia, Kuala Plus menawarkan perlindungan asuransi telepon pintar Premium yang disebut Qoala Qomplete.

Perlindungan Qoala Qomplete ini mencakup jangka waktu mulai dari 12 bulan, 18 bulan hingga 24 bulan. Khusus pembelian di Digimap, perlindungan Qoala Qomplete gratis selama jangka waktu enam bulan untuk semua pre-order varian iPhone 15 mulai serentak tanggal 20 Oktober 2023.

Jika pembeli bertransaksi langsung di seluruh toko distributor resmi Apple yang bekerjasama dengan Qoala, pembelian polis selama 18 bulan otomatis memberikan perlindungan tambahan hingga total pertanggungan mencapai 24 bulan.

Baca Juga  Sembilan perusahaan asuransi masih dalam pengawasan khusus OJK - Fintechnesia.com

Jika terjadi kehilangan, klaim dapat didigitalkan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi Qoala atau dengan mengunjungi website www.qoala.app tanpa mengeluarkan banyak biaya. Selama batas pertanggungan masih tersedia dan kedua asuransi tersebut dapat diklaim lebih dari satu kali selama masa aktif polis.

“Setelah klaim disetujui, pelanggan diberikan dua pilihan, yaitu datang langsung Pusat servis “Minta ke partner resmi Quoala terdekat atau penjemputan iPhone 15 yang rusak, tidak ada biaya tambahan untuk layanan penjemputan dan pengantaran ini,” tambah Charles.

Untuk layanan antar jemput, setelah perbaikan selesai, gadget akan langsung diantar ke pelanggan. Semua proses layanan klaim mulai dari pick-up dan drop-off, perbaikan di sini Pusat servis Kecuali iPhone 15 bisa dikembalikan ke pelanggan melacak pada halaman klaim, sehingga pelanggan dapat memantau perkembangan proses klaim secara transparan. Quala Plus juga menjamin bahwa perbaikan akan dilakukan oleh Pusat servis Resmi dengan suku cadang asli. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *